CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, March 25, 2008

Tiba2 sakit..hikz..

Bulan Maret 2008 ini ada 3 hari libur nasional. Tgl. 7, 20, 21.

Dari awal-awal bulan udh senengnya bkn main!! Karena meskipun cuma 3 hari libur, tapi berarti bgt! Soalnya sehari-hari udh capek disibukkan dgn berbagai pekerjaan di kantor. Meskipun sebenernya lumayan sebel jg, soalnya dgn libur 3 hari gitu, berarti uang makan & uang transport (lumayan jg lho!) bakal dipotong 3 hari! hikz..

Tp gpp, kan jarang-jarang liburan kyak gini.

Tgl. 7 klo ga salah pergi keluar deh..pergi ke mall.

Tgl. 20-nya, temen gereja ada yg merit. Namanya Santi Tamba.
Nah..tgl.21-nya, kan Pathfinder dan kronco-kronconya ada camping di Sukabumi tuh..(lupa nama tempatnya, pokoknya katanya udaranya dingin).
Pdhl rencana udh dipersiapkan dgn mantabbb..
Udh siapin baju apa yg mau dipake utk acara meritnya k'Santi.
Udh beli sendal jepit utk dipake di camping nanti,dll.
Ga taunya, hari Rabu malem, pas pulang kantor, gw naik omprengan dari Komdak ke Bekasi. Pas omprengan lg mau masuk pintu keluar tol Bekasi Barat, tiba-tiba gw merasa mual & pusing luar biasa..
Trus gw mkn permen utk ilangin mual. Ehh..tetep aja mual. Akhirnya, krn ga bisa tahan lg, gw cepet2 ambil kantong plastik dari tas (kantong utk tempat bekal sarapan td pagi), trus gw muntah deh disitu.
Gw udh ga sempet minta maaf lg sama org-org. Lagian, mereka smua pas liat gw muntah gitu, lgsg buang muka. (Mungkin mrk takut ikutan muntah kali ya..trs jijik mungkin yaa..)
Nyampe rumah, gw lgsg makan (ga mandi, soalnya badan gw meriang-meriang, jadi cuma cuci-cuci badan sekedarnya, sikat gigi, cuci muka,dll.)
Trus sebelum tidur dipijitin dulu ama nyokab..badan sakit smua bo!!! Besoknya meski badan lemes, tetep ngantor. Soalnya ada kerjaan yg msh hrs diselesaiin. Alhasil, dikantor lesu bgt..siangnya makanan ga bisa masuk, krn tiap liat makanan, adanya muntah & mual melulu. Krn udh ga tahan lg, akhirnya jam 3 sore minta izin deh ama bos utk plg cepet.
Besoknya tambah parah deh..buang-buang air sampe lebih dr 10x, trus muntah2 lg! Akhirnya rencana pergi ke meritnya k' Santi batal! huhuhu..sedihnya.. Trus berlanjut ke batalnya rencana camping.
Seharian itu makan bubur terus..tp ada 1 yg paling ga disuka, yaitu disuruh makan daun jambu klutuk yg masih muda. Pahittttttttttnya minta ampyun!!! Akhirnya cuma bisa masuk dikit, terus tuh daun jambu akhirnya ditumbuk dan diminum airnya. Tetep pahit sih, tp ga semenderita wkt makan daun jambunya.
Hari Minggu udh agak baikan. Malemnya udh ga ngerasa sakit sama sekali lg.
Thanks God!

3 comments:

whoami

trus anak y kmu kandung apa kbrny say??

Adhiguna

Salam kenal,

Saya Adhiguna, omprenger juga. Kita bikin komunitas omprengan yuk. manfaatnya antara lain: bisa janjian untuk pulang pergi kantor dan nggak takut nggak ada mobil karena ada razia.

Terima kasih,

Adhiguna

whoami

dubiduuu

akyu jg dong ikutan naik omprengan

pam pam
cuap cuap