CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 25, 2011

Avocado di Caprio


Baru nyobain topping JCo yang baru. Namanya Leonardo DiCaprio....ooppss...salah...namanya Avocado di Caprio..hehe..
Like usually...topping-topping JCo emang rasanya muaniess plus plus. Begitu juga yang satu ini. Warna hijaunya sih menggoda. Berhubung dapet donat gratisan, jadi gak tau-tau ini namanya apa. Terus tadi nanya-nanya mbah gugel, baru tau kalau ada varian baru JCo yang namanya mirip aktor Hollywood ini :D

Sangkain warna hijaunya dari mint. Kebetulan suka banget sama cokelat atau cemilan-cemilan manis yang ada unsur mint-nya.
Pas nyobain, ternyata ada rasa-rasa avocado. Tapi samar-samar sih. Buat para penggemar alpukat sejati, topping ini mungkin rasa alpukatnya kurang nendang.
Di bagian dalam tengahnya ada krim putih yang lembuuuut banget. Sepertinya sih masih perpaduan rasa alpukat dan susu.

Oh iya...emangnya sekarang di JCo, Monapisa udah gak ada lagi ya? Soalnya sering banget kalau ke JCo di MM Bekasi, atau Hypermart Bekasi, selalu gak pernah nemuin Monapisa. Padahal suka JCo karena ada Monapisa-nya itu! Tadinya sempet mikir mungkin sudah kehabisan, tapi kok label namanya juga gak ada?

Kangen "Monapisaaaaaaaaaaa!!!" 

Kalau gak Monapisa, "Cheese Me Up" nya Jco bisa jadi pilihan kedua.

Ini pilihan ketiga : TiraMisU