CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, January 19, 2012

Jawaban dari Pertanyaan by Nisye Kemsye

Baru mampir kesini lagi sejak Perang Dunia ke-2 berakhir. Long time no see dear my lovely blog :)
Btw, waktu mampir kesini, tiba-tiba saya melihat comment dari sahabat Yoville saya yaitu: "LC aka Nisye aka Nisye Kemsye. Sebenarnya comment dia sudah lumayan lama. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Betoool???
Singkat cerita, dia menginginkan saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan gak penting yang sumbernya dari sini: http://annisakartikasari.blogspot.com/2011/12/its-looooooongggg-homework-from-dania.html
Berhubung saya teman yang baik hati dan selalu mau menolong teman, saya pun menyetujui untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan gak penting sbb.:


Cekidot cuplikannya:

My gosh..Sudah jatuh tertimpa tangga nih..Udah lelah jawab pertanyaan sekarang harus bikin pertanyaan.. *lapkeringetdidahi*, jangan salahin kalau pertanyaannya jadi ngaco begini ;p
  1. Apa nama ejekan kamu sewaktu sekolah? Kenapa?
  2. Sebutkan lagu dangdut yang jadi favorit kamu kalo lagi karokean!
  3. Hal ternorak apa yang pernah kamu lakukan di depan umum ?
  4. Bagian tubuh mana yang paling kamu suka dan kurang suka? Alasannya?
  5. Kenapa muka para pemain Twilight pada pucet semua? menurut kamu mereka mengidap penyakit apa?
  6. Lebih suka ngupil (maaf) atau korek kuping (maaf lagi)? Jelaskan!
  7. Akan kamu gunakan untuk apa jika mendadak menang kuis 1 milyar?
  8. Jelaskan ritual / urutan kegiatan yang kamu lakukan saat mandi !
  9. Kapan terakhir berantem sama nyokap, kenapa ?
  10. Apa permohonan yang kamu minta kalau lihat bintang jatuh ?
  11. Sebutkan kebiasan jelekmu, Jelaskan!
Dan berikut pemenang yang ga perlu dipilih (karena teman blogger saya cuma mereka) untuk menjawab pertanyaan ngaco dari saya, adalah :
  1. Ratih Prawanti
  2. Benita Carla <----- INI LHO!!
  3. Miss Sharena
  4. Indah Nainggolan
  5. Nindya Apsari
  6. Wied Patikraja

      Let me know, if your posting has been done..


      My answers:
      1. -Waktu SD: Ongol2. 
       Alasan: Para cowok ingusan buduk menyebut saya seperti itu karena gigi saya ompong di tengah (sungguh alasan yang aneh dan tidak masuk akal! Mungkin mereka hanya naksir sama saya sehingga mencari perhatian dengan cara seperti itu).
      - Waktu SMA: Bentol
      Alasan: Hanya karena nama depan saya diawali dengan kata "Ben", maka mereka menyebut saya bentol. Lagi-lagi ini hanya alasan yang dibuat-buat!
      -Waktu kuliah: Queen of Beauty (beneran lho! Ada temen kuliah yg manggil gitu! SUER!!!)
      Alasan: Entahlah...saya pun tak tempe-menempe. Mungkin akhirnya ada yg menyadari kecantikanku yang selama ini tersembunyi :p
      2. Kopi Dangdut. (tariiiik maaang!)
      3. Kentut. Ketika itu saya lagi berjalan kaki ke sekolah (sekitar tahun1996), dan di depan saya ada seorang laki-laki. Tiba2 saya kentut keras sekali, dan karena tidak mau dituduh sebagai tersangka yang kentut, maka saya pura2 menengok kebelakang sambil bergumam kesal: "Siapa sih yang kentut? Bau bgt lagi!", dan saya baru sadar kalau disitu cuma ada 2 orang. Saya dan laki-laki tersebut. -_-
      4. Suka: Kaki (katanya sih mulus dan mengkilap) --apa coba mengkilap?
          Tidak suka: Hidung (agak pesek)
      5. Sakit maag. Kan mereka belum makan beribu-ribu tahun lamanya.
      6. Dua-duanya!!! Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata mengapa saya menyukai kedua hal tersebut. Intinya kalau melakukan 2 hal tersebut, bisa sampai merem-melek.
      7. Beli rumah dan jalan-jalan ke Korea Selatan.
      8. BAK, BAB, cuci muka, mandi, sikat gigi, kadang pake handuk, kadang keluar telanjang sambil joged2.
      9. Kemarin. Alasannya: Saya ingin dodol cina yang digoreng, sedangkan nyokab lebih suka dodol cina itu dimakan apa adanya. Tanpa digoreng.
      10. Pengen dipeluk sama Hyun Bin. Whoaaaaaaa (heboh sendiri).
      11. Ngupil dan tidur sambil mangap. Alasannya: kalau tidak ngupil sehari saja, sama  seperti makan nasi tanpa sambal. Kalau tidur sambil mangap, menurut saya karena saya sering mimpi makan.


      -SEKIAN DAN TERIMA KASIH-

      2 comments:

      Me n mine

      manstap surantappp....o iy, sapa yang manggil queen of beauty ben? jadi penasaran ^^

      Mimzye

      aduh jadi malu eike..

      hmm..hmm..uhuk..uhuk

      denta yg manggil!! hahaha